Air Terjun Pria Laot, Cocok untuk Temukan Inspirasi Baru

Air terjun yang menarik untuk tempat wisata ini terletak tidak jauh dari Pria Laot jalan menuju Kelurahan Iboih. Dan perjalanan menuju air terjun Pria Laot ini bisa ditempuh hanya dengan menggunakan jalan kaki sekitar 1,7 Km dengan melalui sungai yang ada disekitar jalan. 
Air terjun ini berasal dari aliran sungai Pria Laot yang bersumber dari Danau Aneuk Laot. Dijamin langkah anda akan terobati saat sudah sampai di tempat objek wisata yang satu ini. Memang untuk mencapai perjalanan 1 KM lebih ini membutuhkan tenaga ekstra dan sangat disarankan pula untuk anda yang berkinginan melakukan perjalanan ke air terjun pria laot pastikan kesehatannya prima sehingga tidak mengkhawatirkan di perjalanan kelak.
Tempat wisata yang nyaman dan memberikan pesona alam cukup asri tentunya hanya di Sabang, kota ini merupkan surga bagi para wisatawan dari seluruh dunia. Memang melakukan wisata biasanya membutuhkan biaya yang besar, namun tidak untuk menju air terjun pria laot, anda hanya membutuhkan perbekalan yang nantinya bisa di santap di tempat wisata tersebut bersama kerabat, sanak saudara. Bagi anda yang berjiwa petualang pastinya wisata air terjun pria laot ini merupakan surga yang sangat indah bisa menjadi pelepas stress apalagi yang biasa bekerja di kantoran, berlibur ke sabang adalah pilihan yang paling tepat.
Saat anda sampai di kotasabang bukan hanya tempat wisata air terjun pria laot saja pilihan yang anda miliki, namun masih ada puluhan objek wisata menarik lainnya yang bakal memanjakan mata dan pikiran anda. Kebanyakan tempat wisata di Sabang memang mampu memberikan suasana rileks pada pemikiran anda, sehingga ini merupakan salah satu cara untuk melakukan refreshing yang paling tepat. Melakukan refreshing dengan nyaman, tenang dan menyegarkan tentunya bisa dilakukan di sabang, karena banyaknya pilihan tempat wisata ini juga membuat anda bebas memilih tempat wisata sesuai dengan keinginan, ada yang berupa hutan-hutan, pantai, terumbu karang dan masih banyak lainnya. Namun, untuk anda yang sedang mencari inspirasi maka air terjuan pria laot adalah pilihan paling tepat untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Air Terjun Pria Laot, Cocok untuk Temukan Inspirasi Baru"

Post a Comment