Panorama Gapang Beach yang Penuh Pesona Indahnya Alam Raya

Seperti juga di Iboih,..Gapang Beach atau pantai Gapang yang terletak tidak jauh dari Iboh, sekitar 18 KM dari Kota Sabang, Pulau Weh Nangroe Aceh Darussalam memiliki panorama yang tak kalah indahnya. 
Disamping Pasirnya yang halus sangat nyaman untuk jalan-jalan di tepi pantai atau sekedar duduk di sambil menikmati alam.
Tempat ini menjadi salah satu tujuan wisata utama ketika orang berkunjung ke kota sabang. Tempatnya yang indah ini pasti menggugah jutaan orang untuk menyetubuhi
tempat ini dalam waktu yang lama. Oh Indahnya, Gapang Beach nuansanya juga pasti membuat orang sulit melupakan setiap mereka yang pernah berkunjung ke sana. Ternyata pulau yang ada di sebelah kiri atas jika dilihat dari peta Indonesia ini menyimpan berjuta keindahan panorama alam yang wajib untuk dieksplorasi dalam wisata.
Apa saja wisata yang ditawarkan oleh Gapang Beach? Mau tau, Ya! Jawabannya adalah pesona laut mulai dari pantai hingga terumbu karang yang indah. Menjadi andalan para wisatawan ketika berkunjung ke Pantai Gapang adalah melakukan aktivitas Snorkling, menyelam dan bisa melihat berbagai macam jenis terumbu karang. 
Harganya? Jangan khawatir ketika anda memasuki surga dunia yang satu ini uang bukan menjadi suatu yang sangat penting, ternyata di Indonesia masih ada surga yang murah seperti Gapang Beach, mungkin dalam benak anda tak akan percaya tapi itulah sabang, anda seolah dimanjakan oleh Indonesia saat berkunjung ke sana, mungkin setelah kaki anda sekali menginjak tempat itu tak akan pernah ingin kembali, begitulah kuatnya rekatan daya tarik pantai Gapang.
Kondisi wilayah yang bersih dan terawat membuat para wisatawan bukan saja takjub tetapi akan merasakan sesuatu yang belum pernah dibayangkan sebelumnya. Sebuah tawaran kemashuran alam semesta yang ada di kota sabang memang layak mendapat acungan empat jempol. Jangan pernah melewatkan kesempatan, tidak punya uang ke sana? Bukan alasan, menabung mulai sekarang rugi…rugi benar-benar rugi tidak pernah ke sana. Cobalah nikmati sensasinya, untuk menuju ke Gapang beach anda hanya perlu menaiki kendaraan yang memang sudah disediakan khusus bagi para wisatawan, nikmat, murah Apalagi yang menghalangi anda ke Gapang Beach, sekarang yuk!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panorama Gapang Beach yang Penuh Pesona Indahnya Alam Raya"

Post a Comment