Keindahan Panorama Pantai Sumur Tiga Bagaikan Surga

Pantai merupakan salah satu tempat yang mampu menghilangkan sejenak beban pikiran, karena ketika berada di pantai fikiran benar-benar bisa merasa plong dan nyaman tentunya.
Sabang, adalah salah satu kota yang memiliki pantai-pantai indah, salah satunya adalah pantai Sumur Tiga berlokasi di Desa Ie Meulee, jarak tempuh sekitar 30 menit dari Pusat Kota Sabang. Tentu saja tidak terlalu jauh untuk menempuh ke lokasi ini kita menggunakan sarana transportasi bisa menggunakan kendaraan umum seperti taxi, kendaraan roda dua, ataupun jasa penyewaan mobil. Sangat mudah akses menuju ke pantai Sumur Tiga. Meningkmati liburan panjang bersama keluarga pantai yang satu ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat.
Kemudian untuk fasilitasnya sendiri pantai Sumur Tiga ini tergolong cukup lengkap di dekat sana sudah terdapat  cottage/bungalow untuk para wisatawan, juga terdapat cafe dan warung makan. Jika demikian adanya tentu saja perjalanan wisata akan lebih menyenangkan. Bagi ada freelancer yang ingin melakukan perjalanan kerja boleh juga menjadikan pantai sumur tiga ini sebagai tempat wisata yang menarik, pasalnya di sini anda bisa menikmati panorama yang benar-benar masih asri dan nyaman. Suasana pantai pasirnya putih lautnya biru benar-benar sebuah pemandangan yang sangat langka. Anda pasti akan berdecak kagum saat pertama kali memasuki areal pantai sumur tiga, karena pemandangannya yang sangat luar biasa.
Mungkin saat anda berlibur sebaiknya bawa teman, pasangan dan seluruh keluarga untuk berlibur ke sini, karena sudah pasti mereka akan menyukainya. 
Perjalanan liburan memang sungguh mengasikkan, oleh karena itu anda bisa memilih untuk liburan dengan siapa saja. Bagi yang sedang berbulan madu tentu saja ini adalah pilihan tempat wisata yang sangat tepat, karena memberikan berjuta kejutan yang tak terduga, buat liburan anda di sabang menjadi lebih menyenangkan dengan berkunjung ke pantai Sumur Tiga, tunggu apalagi coba, ayuk berlibur dan bersantai ke sana, nikmati suasana alamnya, iringan deru ombak dan semilir angin pantainya. Asik!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keindahan Panorama Pantai Sumur Tiga Bagaikan Surga"

Post a Comment